5 Cara Memanen Uang dengan lalu lintas PPV

Hanya berbagi pengetahuan untuk semua marketeers secara online sesama, afiliasi dan jaringan iklan.  Dapatkan berhubungan jika Anda ingi...


Hanya berbagi pengetahuan untuk semua marketeers secara online sesama, afiliasi dan jaringan iklan. Dapatkan berhubungan jika Anda ingin tahu lebih banyak atau menggunakan lalu lintas PPV untuk menghasilkan pendapatan dengan kampanye.
Membuat uang dengan lalu lintas PPV
Salah satu cara untuk membuat uang benar-benar baik menggunakan Afiliasi Pemasaran adalah dengan membeli PPV lalu lintas (Pay-per-View atau CPV Biaya-per-View) dan mengirimkan lalu lintas untuk kampanye Afiliasi. Ketika Anda membeli secara CPV dan dibayar per jenis konversi lalu lintas ini harus diatur dengan baik agar aliran konsisten pendapatan dan kami akan memberikan beberapa tips di bawah ini:
Untuk orang-orang yang tidak akrab dengan lalu lintas PPV, aliran pengguna biasanya bekerja sebagai berikut:
  1. Pengguna akhir telah memasang toolbar Cari melalui mana ia dapat mencari sesuatu di Internet dalam browser-nya.
  2. Setiap kali pengguna mencari sesuatu yang dia akan mengetikkan beberapa kata kunci di kolom pencarian seperti "membeli mobil"
  3. pengguna mendapatkan hasil di layar nya (sebanding dengan hasil pencarian Google) dan jika ada pengiklan penawaran untuk kata kunci yang pengguna mengetik pengguna akan mendapatkan pop di bawah (atau up) dengan laman landas pengiklan (dalam hal ini " beli sebuah mobil"). Jika lebih dari satu pengiklan menawar pada kata kunci itu adalah satu dengan tawaran tertinggi yang mendapat lalu lintas.
Jadi setelah mengklarifikasi sumber lalu lintas PPV kita bisa mulai menjelaskan bagaimana Penerbit benar-benar dapat membuat uang dari sumber ini.
Bagaimana untuk mulai membuat uang dari lalu lintas PPV:
  1. Pertama Anda harus memilih kampanye dari Jaringan Afiliasi yang cocok untuk lalu lintas PPV. Dalam PPV umum Iklan (atau PPV singkatnya) bekerja sangat baik untuk penawaran khusus yang memiliki rating tinggi Cari seperti nama merek besar, tetapi juga pengiklan generik yang menawarkan layanan seperti bayaran pinjaman, kredit & latar belakang cek, e-commerce dan kencan. Kriteria seleksi kampanye lain seperti kampanye Timbal vs kampanye Sale atau Tunggal Optin atau Double Optin poin konversi mirip dengan ketika membeli lalu lintas melalui sumber-sumber lain. Aturan umum praktis adalah bahwa semakin sulit untuk menghasilkan konversi yang lebih rendah tingkat konversi dan tinggi payout. Kami sarankan Anda untuk mendaftar untuk platform afiliasi seperti Addiliate dan mencari kampanye yang mengizinkan lalu lintas PPV. Pengelola akun Anda akan dapat membantu Anda dengan memilih
  2. Setelah itu Anda akan perlu mengatur kampanye di sebuah jaringan lalu lintas PPV mana Anda dapat membeli lalu lintas. Tiga yang utama adalah:https://www.trafficvance.com / http://50onred.com /http://leadimpact.com . Jika Anda ingin menerima pengenalan ke pengelola akun beritahu kami dan kami senang untuk memperkenalkan Anda!
  3. Selanjutnya adalah menyiapkan strategi penawaran pada kata kunci .Ada banyak pendekatan yang berbeda dan semua tergantung pada risiko Anda ingin mengambil dan seberapa cepat Anda ingin memulai. Secara umum kita melihat 2 pilihan yang paling umum:
    1. Membeli sebanyak mungkin untuk tawaran tinggi dan cepat melihat apa yang bekerja dan kemudian menutup semua yang non-menguntungkan dan mengoptimalkan orang lain. Jelas ini adalah pendekatan yang lebih berisiko dan Anda harus siap bahwa Anda akan kehilangan uang hari-hari pertama, keuntungan adalah bahwa Anda mendapatkan kickstart terbang dan dalam beberapa jam Anda mulai melihat komisi yang bagus datang.
    2. Mulailah dengan penawaran terendah mungkin dan mengoptimalkan perlahan, periksa kata kunci yang membuat beberapa konversi dan meningkatkan sedikit lambat berdasarkan hasil awal.
  4. Salah satu keputusan berikutnya yang sangat penting adalah jika Anda mengarahkan lalu lintas langsung ke Pengiklan Halaman Arahan atau Anda menggunakan sebuah Prelander . W'll menjelaskan kedua pilihan:
    1. Langsung mengirimkan lalu lintas ke landingpage dari pengiklan adalah cara tercepat untuk mengkonversi lalu lintas dan Anda tidak menempatkan setiap langkah-langkah perantara di tengah.
    2. Namun, menciptakan Prelander menengah dapat meningkatkan konversi. Bayangkan Anda mengirimkan lalu lintas ke tawaran bayaran di suatu tempat sebelum akhir bulan dan Anda dapat menghangatkan pengguna dengan beberapa pertanyaan jika ia ingin memiliki sedikit uang ekstra bulan ini, pengguna dapat lebih termotivasi untuk mengisi rincian nya pada halaman berikutnya. Jika Anda ke pemrograman diri sendiri Anda dapat membuat landingpage sendiri atau jika Anda lebih suka Anda dapat menggunakan situs penciptaan landingpage seperti:http://www.afflanders.com atau http://www.ppvtools.com . Sebelum membuat prelander kita sarankan Anda periksa dengan Account Manager Anda dari Jaringan Afiliasi apakah ini diperbolehkan.
  5. Terakhir adalah tugas terus menerus mengoptimalkan lalu lintas, yang akan membawa Anda waktu yang paling setiap hari. Sebagian besar penawaran hanya membutuhkan beberapa menit dari optimasi per hari meskipun itu semua tergantung pada jumlah kata kunci yang Anda menawar pada. Anda dapat mengatur pengujian A / B dengan Landingpages dan penargetan (waktu, topi frekuensi, kode pos dll). Hal ini membutuhkan banyak finetuning pada penawaran kata kunci tetapi sekali Anda menekan bahwa sweet spot, itu bisa menjadi penghasil uang yang besar dan beberapa afiliasi yang membuat 5 lebih jumlah bulan berjalan lalu lintas PPV untuk hanya 2 sampai 3 penawaran.
saya akan merekomendasikan bagi siapa pun mulai di ruang PPV untuk memulai , tes 50-100 $, mengoptimalkan harian kata kunci dan kemudian skala. Ini juga mutlak diperlukan untuk telah pelacakan kampanye diatur dengan benar pada tingkat kata kunci sehingga Anda dapat mengoptimalkan membeli lalu lintas Anda.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Android,15,Android Apk,1,blogger,10,Carding,5,Earn Money,1,Gadget,5,Game,1,Hacker,5,harga android,1,Komputer,1,News,5,Politik,1,Selular,1,Seo,6,Software,2,Tecnologi,17,Teknologi,2,Tutorial,12,web,15,Wordpres,11,
ltr
item
AOS-Info: 5 Cara Memanen Uang dengan lalu lintas PPV
5 Cara Memanen Uang dengan lalu lintas PPV
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_GM6tGIcK_kGatvOBPcH5Ms0TW1mmkL-A8rjiC2tR57UF1k4errwfl2213FnrIbRQ47eVIB7PjFBYw3smfJDezdu3TyliBMLMBbDSKtd-FKQUymOsAdBdLyLPBT08rS5Eq9vo8pYfaSI/s400/Screenshot_99.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_GM6tGIcK_kGatvOBPcH5Ms0TW1mmkL-A8rjiC2tR57UF1k4errwfl2213FnrIbRQ47eVIB7PjFBYw3smfJDezdu3TyliBMLMBbDSKtd-FKQUymOsAdBdLyLPBT08rS5Eq9vo8pYfaSI/s72-c/Screenshot_99.png
AOS-Info
http://next-update.blogspot.com/2016/02/5-cara-memanen-uang-dengan-lalu-lintas.html
http://next-update.blogspot.com/
http://next-update.blogspot.com/
http://next-update.blogspot.com/2016/02/5-cara-memanen-uang-dengan-lalu-lintas.html
true
8105633764718958403
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy