Free AGC For Blogspot 2016

Free AGC For Blogspot 2016

[lock]


http://next-update.blogspot.com/2016/05/free-download-agc-for-blogspot.html



SCRIPT A.G.C BLOGSPOT

"Tutorial"

---------------------------------------

   http://next-update.blogspot.com/2016/05/free-download-agc-for-blogspot.html


Cara pemasang Script AGC Blogspot diTemplate blog :

  1. Buka blogger.com dan masuk keakun anda
  2. Klik Menu TEMPLATE lalu masuk ke Edit HTML
  3. Cari Code </head> dengan menekan Ctrl+F dikeyboard dan masukan code tersebut. Lalu Copas Script berjudul JAVASCRIPT di file SCRIPT AGC Blogspot ini dan pastekan diatas kode </head>
  4. Cari Code <data:post.body/> dengan menekan Ctrl+F dikeyboard kembali dan masukan code tersebut
  5. Nantinya anda akan Menemukan 3 buah Code, selanjutnya fokus pada Code <data:post.body/> yang terakhir
  6. Copy dan Pastekan SCRIPT 1 di file ini dan letakkan di Atas kode <data:post.body/> yang dicari tadi

(Apabila Template anda error menggunakan SCRIPT1, coba gunakan SCRIPT1-VERSI2 difile ini)

  1. Copy dan Pastekan SCRIPT 2 di file ini dan letakkan di Bawah kode <data:post.body/> yang dicari tadi
  2. Terakhir Simpan Template anda


Apabila Script error, coba pastekan script 1 dan 2 di code <data:post.body/> lainnya.

NB : Jika anda kesulitan Memasang Script diatas. Coba pakai File TEMPLATE+SCRIPT yang telah disediakan difile ini. Atau bisa langsung minta Bantuan kepada Bangwill dengan menghubungi bangwill dikontak dibawah panduan ini.


Cara Mendapatkan Ribuan artikel untuk mengisi blog anda.
NB: Script AGC Blogspot ini hanya Rokomended untuk blog dengan niche -> Blog lirik lagu, Blog chord gitar, Blog Biodata artis, Blog walpaper, Blog Gadget, Blog Download lagu. Disini saya akan Memberi tutorial untuk Blog Niche Kunci Gitar :
  1. Buka situs Google.com (buka dengan Browser MOZILA FIREFOX dikomputer anda)
  2. Ketikan site:blogspot.com kunci gitar (bila anda memilih niche lain, bias ganti keyword “kunci gitar” dengan keyword yang anda inginkan). Atau juga bias menggunakan site:blogspot.co.id kunci gitar lalu Cari
  3. Pilih salah satu blog dari hasil pencarian google
  4. Selanjutnya, ubah url domain nya diadres bar browser dengan menambah gan /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 diakhir link.
  1. Anda akan diarahkan kedaftar FEED Artikel Blog tsb. Nah, yang perlu anda perhatikan disini lihat apakah artikel feed tersebut lengkap (ada judul da nisi post). Apabila artikel blog tsb tidak lengkap dan hanya terlihat judul Post nya saja, Carilah Blog lain kembali dengan mengkitu langkah sebelumnya hingga anda mendapat FEED blog yang isinya lengkap.
  2. Setelah anda mendapat FEED blog yang lengkap, selajutnya tekan Ctrl+U untuk melihat source feed, lalu tekan Ctrl+S untuk menyimpan Source feed tersebut. Simpan dengan memberi nama File yang anda inginkan, dan yang terpenting simpan dengan tipe .XML diakhir filenya.
  3. Setelah sampai disini, selanjutnya masuk kembali ke Blogger.com dan masuk keakun blog anda
  1. Klik Menu Setelan lalu masuk ke submenu Lainnya, lalu klik Impor Konten > Isi Captcha > klik Impor dari computer. Lalu pilih File FEED yang ada simpan tadi, dan klik Open
  2. Kini Artikel anda telah terisi dengan Ratusan Artikel Unik dan S.E.O Friendly



Tutorial PENGOPTIMALAN Script AGC Blogspot ini diblog anda

  1. Memodifikasi SCRIPT agar lebih Mantap dan bisa digunakan diBlog Niche lain
Sebelum memulai bagaimana cara memodif Script AGC ini agar dapat digunakan diberbagai Niche blog, perhatikan penjelasan gambar dibawah :
Fungsi dari Script AGC Blogspot ini adalah menambah Paragraf di Awal dan Akhir Artikel Blog (berwarna Ungu pada gambar).http://next-update.blogspot.com/2016/05/free-download-agc-for-blogspot.html

Sedangkan Ribuan Artikel Didapatkan dengan Cara mengambil FEED dari artikel blog lain yang sudah diberikan tutorialnya diawal Panduan ini (berwarna Biru pada gambar).

Jadi kelebihan Apabila menggunakan Script ini adalah semua postingan Hasil RSS Feed blog lain akan diubah jadi artikel unik dengan menambah Beberapa kalimat diawal dan akhir Artikel (kalimat ini Disusun sangat S.E.O Friendly dengan memperhatikan peletakan H1, H2, dan Keyword-keyword Jitu secara Terstruktur dengan jenis italic, bold dan keyword dengan link. dan script ini otomatis memberikan Internal Link ke artikel lainnya, jadi Otomatis membangun Internal Link Building . Mantap dahhh…)

Sekarang Saatnya masuk ke Panduan Cara memodifikasi SCRIPT agar dapat dibuat lebih S.E.O, Unik dan Dapat dipasang diberbagai Niche blog.

  1. KONSEP SCRIPT A.G.C BLOGSPOT
Cara Memodifnya sangat Simpel. Anda hanya perlu mengubah kata yang sama pada Code scrip dengan yang tampil diblog menjadi Kata yang anda inginkan.
Contoh :
Code SCRIPT 1 :

<--Text Script ini dapat dimodifikasi-->
<b><data:blog.pageName/></b> - Hallo sahabat <a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Chord Gitar Indonesia</a>, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul <data:blog.pageName/>, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.<br/><br/>
<--Text Script ini dapat dimodifikasi-->
Penyanyi : <span itemprop='itemreviewed'><b><data:post.title/></b></span><br/>
Judul lagu : <i><a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a></i><br/></b:if>

Hasil yang Terlihat diblog :

Chord Gitar Seventeen - Hal Terindah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Seventeen - Hal Terindah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Seventeen - Hal Terindah
Jadi anda hanya perlu mengubah CODE SCRIPT yang memiliki teks sama antar code script dengan yang terlihat diblog menjadi teks yang anda inginkan.

Setting Onpage Blog
Berikut ini adalah Cara Agar blog anda lebih s.e.o lagi dan tidak deindeks google.
  1. Atur Title/Judul/Nama Blog anda
Sebaiknya gunakan Nama blog yang mengandung keyword. Contoh: nama blog anda misalnya Gitar Indonesia, sebaiknya diubah menjadi Chord gitar Indonesia, kunci gitar Indonesia, dan kumpulan kunci gitar lagu. Alhasil blog anda akan lebih S.E.O lagi
  1. Atur Deskripsi Blog anda
Sama seperti dalam mengatur Title, pada deskripsi gunakan juga kumpulan rentetan keyword yang anda target. (atur deskripsi pada menu blogger Setelan dasar dan Setelan Preferensi penelusuran)
  1. Atur Robot.txt blog anda
Caranya pilih menu Setelan diblog anda > Perayap dan pengindeksan.
Pada bagian robots.txt khusus isi menggunakan Code ini, tapi sebelumnya ganti dulu url http://sampelblog.blogspot.com jadi url blog anda :

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: *
Disallow: /search?updated-min=
Disallow: /search?updated-max=
Disallow: /search/label/*?updated-min=
Disallow: /search/label/*?updated-max=
Allow: /

Lanjut ke bagian Tag tajuk robot khusus, isi seperti gambar dibawah ini :

http://next-update.blogspot.com/2016/05/free-download-agc-for-blogspot.html

Terakhir Silahkan Save.

Setting Jumlah Postingan
Dengan Script AGC ini memang dapat menghasilkan Ribuan Artikel setiap harinya. Tapi sebaiknya anda membatasi jumlahnya agar blog anda tidak di penalty google. Caranya yaitu membatasi jumlah postingan yang dipublikasikan. Yakni, ratusan artikel hasil Feed dari blog lain tersebut sebagian dapat anda masukkan ke Draft dulu, jadi setiap hari anda bisa mempublikasikan 10-30 artikel/hari agar blog anda tidak di penalty atau deindeks google.
Cara Mengaturnya yaitu :
1. Pilih semua artikel dengan mengklik kotak kecil paling atas, lalu hapus centang pada artikel yang ingin tetap anda publish. Jadi artikel yang sudah tercentang ini nanti akan dimasukan kedalam Draft (disimpan) dengan cara mengklik tombol Kemblai ke draft
http://next-update.blogspot.com/2016/05/free-download-agc-for-blogspot.html



Pertama Daftarkan dulu URL blog anda agar langsung Terindek Google. Caranya :
  1. Masukan Email blog anda
  2. Lalu klik tombol ADD A PROPERTY berwarna merah disudut kanan atas, lalu masukan Url blog anda
  3. Selanjutnya anda akan diarahkan ke laman Verifikasi. Disanan klik Alternate methods lalu pilih HTML tag. Selanjutnya copy code yang diberikan dan taruh didalam html template anda tepatnya diatas code </head>, lalu simpan.
  4. Terakhir klik VERIFY pada laman webmaster. Dan jika berhasil akan ada ucapan Congratulations.
Setelah Blog anda terindeks google, selanjutnya adalah cara agar seluruh artikel blog baru anda terindeks google.
Caranya:
1. Masuk ke Webmaster yang anda daftar barusan
2. Klik menu Crawl > klik Fetch As Google
3. Pertama klik tombol FETCH
4. Selanjutnya, masukan Url artikel blog anda kedalam kotak link. Contoh: misalnya link artikel blog anda http://kuncigitar.blogspot.com/2016/4/daftar-kunci-gitar.html. Maka, link yang anda masukan kedalam kotak link nantinya hanyalah link bagian 2016/4/daftar-kunci-gitar.html Lalu klik FETCH. Masukan semua link artikel blog anda yang baru anda publikasikan (artikel yang disimpan diDraft jangan dimasukin!)
5. Terakhir klik tombol Submint to indeks > masukan capcha > pilih Crawl only this URL > klik GO . (lakukan pada semua link yang ada tombol Submint to indeksnya)

Setelah melakukan Panduan ini, Blog dan Artikel blog anda yang dipasang script agc blogspot dalam beberapa jam akan langsung terindek google. Cara melihatnya anda cukup pergi ke google.com, lalu ketik site:kuncigitar.blogspot.com , apabila sudah ada link yang muncul dipencarian, berarti blog dan artikel anda sudah mulai terindeks google.

NB: Lalukan Fetch As Google pada webmaster ini setiap hari, setiap anda mempulikasikan artikel hasil SCRIPT AGC Blogspot ini agar artikel langsung terindek google dan siap bersaing di pencarian google dengan blog” saingan lainnya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Link Download :





Note* Download Semua File Di Atas 

[/lock]

COMMENTS

BLOGGER: 15
Loading...
Nama

Android,15,Android Apk,1,blogger,10,Carding,5,Earn Money,1,Gadget,5,Game,1,Hacker,5,harga android,1,Komputer,1,News,5,Politik,1,Selular,1,Seo,6,Software,2,Tecnologi,17,Teknologi,2,Tutorial,12,web,15,Wordpres,11,
ltr
item
AOS-Info: Free AGC For Blogspot 2016
Free AGC For Blogspot 2016
Free AGC For Blogspot 2016
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgb1VmdPB7YBIhjvRb3K3_jlrxlgYAKDQkxy6M9iBmCExqrOFVErAn0LT_LXE7Yofm-EZkFf-NvLHqKFCW31xU-rgBytBOQohfACpr5NypX_a9do8_dWhst9H7A7WThvHBylMUOHsxHbqc/s320/Screenshot_79.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgb1VmdPB7YBIhjvRb3K3_jlrxlgYAKDQkxy6M9iBmCExqrOFVErAn0LT_LXE7Yofm-EZkFf-NvLHqKFCW31xU-rgBytBOQohfACpr5NypX_a9do8_dWhst9H7A7WThvHBylMUOHsxHbqc/s72-c/Screenshot_79.png
AOS-Info
http://next-update.blogspot.com/2016/05/free-download-agc-for-blogspot.html
http://next-update.blogspot.com/
http://next-update.blogspot.com/
http://next-update.blogspot.com/2016/05/free-download-agc-for-blogspot.html
true
8105633764718958403
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy