10 Cara Mempercepat Blog Anda

                        Infact rata-rata pengguna mengharapkan halaman untuk memuat dalam maksimum 2 detik.Hilangnya setiap detik dal...

            
www.seputaronline.tk
          Infact rata-rata pengguna mengharapkan halaman untuk memuat dalam maksimum 2 detik.Hilangnya setiap detik dalam kecepatan di mana beban situs biaya pelanggan potensial berharga dan sering dapat menjadi alasan untuk hasil di bawah memuaskan ke website. jurusan online global seperti Amazon dan Walmart melakukan penelitian besar di bidang ini dan sampai pada kesimpulan bahwa setiap peningkatan 100 milidetik dalam kecepatan di mana situs mereka dimuat berarti peningkatan pendapatan dari 1%. Walmart dilaporkan ditemukan peningkatan 2% rasa hormat di konversi dengan setiap 1 peningkatan kedua di kecepatan di mana situs mereka dimuat dan cepat pelanggan dapat mengakses lebih banyak pendapatan yang mereka punya.
Jadi di sini adalah beberapa cara sederhana untuk mempercepat website Anda

1. Cut Down Pada Server Response Time: Setiap kali Anda berencana dan merancang sebuah situs web, Anda harus menargetkan waktu respon server yang kurang dari 200 milidetik. Ini akan membantu jika Anda menggunakan web aplikasi solusi monitoring dan memeriksa potensi kemacetan kinerja Anda secara keseluruhan. Jelas membantu untuk mengevaluasi kecepatan situs dan mendapatkan beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan kinerja. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi seperti Google Page Speed ​​Alat untuk mengevaluasi kinerja dan menerapkan praktek-praktek terbaik untuk lebih mempercepat itu. 

2. Manfaat Dari Browser Caching: Teknologi telah berkembang ke titik di mana Anda dapatmenginstal sebuah berakhir header untuk sumber daya dan browser akan menyimpan semua sumber daya yang ada di file cache. Misalnya Anda dapat mengatur berakhir header seperti 'semua gambar jpeg'. Hal ini membantu karena ini langsung memungkinkan halaman untuk memuat lebih cepat pada saat pengguna kembali. Hal ini karena gambar-gambar ini telah diatur dalam berakhir header dan browser sudah memiliki orang-orang dalam memori atau file cache.Sebagai hasil dari itu user biasa atau pengunjung ke situs akan menemukan pengurangan bertahap dalam waktu yang dibutuhkan untuk situs untuk memuat. 

3. Mengurangi Permintaan HTTP Anda: Telah disimpulkan oleh para ahli bahwa waktu maksimum digunakan dalam memuat beberapa bagian kecil dari halaman seperti gambar, stylesheet, script, flashfile dan banyak bagian tersebut. Hal ini karena permintaan HTTP terpisah dibuat untuk masing-masing sub elemen. Semakin banyak jumlah on-halaman komponen, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk halaman untuk membuat. Jadi perancangan halaman perlu seperti yang menyederhanakan proses dan mengurangi jumlah tersebut masing-masing permintaan HTTP Yang harus Anda lakukan adalah hanya merampingkan jumlah elemen pada halaman Anda.Desainer web dapat mengganti gambar dengan CSS untuk mencapai hal ini. Mereka juga bisa melihat menggabungkan beberapa stylesheet dan elemen minimum yang mungkin pada halaman.Pengguna bahkan bisa melihat mengurangi jumlah keseluruhan skrip dan perakitan mereka semua bersama-sama di bagian bawah halaman. Aturan mendasar dalam merancang sebuah situs web adalah bahwa lebih ramping dan lebih ramping itu, yang lebih baik dari segi penampilan dan kecepatan di mana beban situs. Dalam sebuah wawancara dengan CEO Couponmachine.in (India kupon Portal terbesar), tingkat konversi mereka telah meningkat menjadi 24% setelah bekerja pada permintaan HTTP. Studi kasus mereka mulai dari halaman toko Askmebazaar dan berakhir dengan Zivame . Mereka mengatakan, loading halaman waktu juga merupakan salah satu faktor terbesar untuk konversi. Mereka juga mengatakan, setiap startup harus bekerja pada halaman situs optimasi sebelum pergi ke off-page. 

4. Memfasilitasi Kompresi: Banyak waktu halaman lambat karena besar dan keseluruhan Downloadmemakan banyak waktu. Sering menciptakan kualitas tinggi hasil konten dalam menciptakan di halaman berat dan besar yang kemudian juga mengambil waktu sama-sama lama untuk load. Sisi dekat 100kb atau lebih dan bertindak sebagai katalis yang signifikan terhadap memperlambat kecepatan di mana beban. Salah satu cara sederhana untuk mengatasi masalah ini adalah untuk kompres atau zip file-file ini. Mengapa ini membantu karena kompresi seperti namanya mengurangi bandwidth total halaman dan respon HTTP keseluruhan. Format Gzip adalah metode yang paling umum digunakan untuk mencapai tujuan ini mengurangi download waktu hampir 70%. Gzip adalah format coomonly digunakan juga karena sebagian besar browser mendukung itu dan itu adalah solusi sederhana untuk mempercepat situs manapun.

5. Keep Alive Membantu: The menjaga sinyal Hidup juga merupakan katalis utama dalam mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk sebuah website untuk memuat. Umumnya dikirim pada interval yang telah ditetapkan, itu reroutes link untuk jalan yang berbeda jika tidak ada sinyal yang diterima. Hal ini dilakukan dengan asumsi bahwa tidak ada sinyal sama dengan linkyang turun. Apa yang dilakukan adalah membantu website mengatasi perlambatan server yang terkait atau kesalahan. Karena merupakan fitur opsional yang paling penyedia host melihat nonaktifkan sehingga website harus melihat mengaktifkannya sendiri. 

6. The Content Delivery Network: Pada dasarnya apa CDN atau jaringan pengiriman konten berarti adalah kumpulan dari server web didistribusikan di beberapa lokasi untuk pengiriman efisien konten. Jaringan kedekatan umumnya penentuan kunci dalam kasus ini dan berdasarkan kedekatan server secara keseluruhan ditugaskan. Misalnya, CDN membantu website untuk naik ke server dengan jaringan paling sedikit atau satu dengan waktu respon tercepat. 

7. Cut Down On Pengalihan: Masalah dengan pengalihan adalah bahwa hal itu memicu permintaan HTTP tambahan dan hasil dalam latency. Oleh karena itu penting untuk menjaga pengalihan hanya seperti yang secara teknis penting atau di mana Anda tidak memiliki solusi alternatif. Jika Anda tahu url khusus terkenal karena mengalihkan ke url lain, menghindarinya di situs Anda.Juga melihat bagaimana Anda dapat meminimalkan jumlah domain tambahan yang mengeluarkan pengalihan tapi tidak melayani konten yang sebenarnya yang bisa menambah nilai ke situs web Anda. 

8. Hindari Permintaan Bad: Saya yakin anda semua yang terlalu akrab dengan kesalahan 404 atau 410. Ini adalah nama teknis untuk link yang rusak atau permintaan boros. Perbaiki ini asap dan membayar perhatian khusus untuk gambar. Anda bisa menggunakan alat-alat seperti secara online broken link checker atau bahkan WordPress Link checker bisa diadaptasi untuk memantau ini gratis dan menghindari pelanggan frustrasi atau pengunjung puas ke situs Anda.

9. DNS Lookup A Big No: Seringkali itu menyadari bahwa pencarian DNS membutuhkan waktu secara signifikan lama untuk mencari alamat IP yang dibutuhkan untuk hostname mungkin dan ada sedikit berharga yang browser dapat melakukan sampai tampilan up lebih. Oleh karena itu mengurangi jumlah hostname unik berbanding lurus dengan waktu respon yang meningkat.Sebuah cara sederhana untuk mengukur ini adalah dengan menggunakan Pingdom Tools. 

10. Gambar Optimisation: terakhir namun tidak sedikit, penting untuk mengoptimalkan gambar Anda. Sering kali Anda mungkin melihat bahwa gambar berisi komentar tambahan dan warna bahkan tidak berguna di kali. Ini adalah tidak besar. Hal ini penting untuk mengurangi ukuran gambar Anda untuk minimum dan Anda akan melihat peningkatan instan dalam kecepatan beban Anda. Menyimpan gambar dalam format JPEG juga pergi jauh dalam membantu mengoptimalkan dan juga mempercepat waktu loading.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Android,15,Android Apk,1,blogger,10,Carding,5,Earn Money,1,Gadget,5,Game,1,Hacker,5,harga android,1,Komputer,1,News,5,Politik,1,Selular,1,Seo,6,Software,2,Tecnologi,17,Teknologi,2,Tutorial,12,web,15,Wordpres,11,
ltr
item
AOS-Info: 10 Cara Mempercepat Blog Anda
10 Cara Mempercepat Blog Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVRWQDJFS-gBULPFXqwCQMdGS4PBaLpodDs4HBVtwn1He4QT6iqIgL_s86HdiG2Sv6myf34N4Wvnol3SnjhJsdlKypUF3OVOPWVSunPnUCMpGIetSak7LrzOhz5h7NSAbyqJCte6UxvOg/s320/Screenshot_102.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVRWQDJFS-gBULPFXqwCQMdGS4PBaLpodDs4HBVtwn1He4QT6iqIgL_s86HdiG2Sv6myf34N4Wvnol3SnjhJsdlKypUF3OVOPWVSunPnUCMpGIetSak7LrzOhz5h7NSAbyqJCte6UxvOg/s72-c/Screenshot_102.png
AOS-Info
http://next-update.blogspot.com/2016/02/10-cara-mempercepat-blog-anda.html
http://next-update.blogspot.com/
http://next-update.blogspot.com/
http://next-update.blogspot.com/2016/02/10-cara-mempercepat-blog-anda.html
true
8105633764718958403
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy